Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Penjualan Online Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Hidayatillah, Khalimatus Sa’diyah Rizki (2021) Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Penjualan Online Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1.HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1.HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (624kB)
[thumbnail of 2.ABSTRAK.pdf] Text
2.ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (228kB)
[thumbnail of 3.BAB I.pdf] Text
3.BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (259kB)
[thumbnail of 8.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis pengaruh kepercayaan pelanggan dan penjualan online terhadap keputusan pembelian melalui variabel minat beli sebagai variabel intervening pada mahasiswa manajemen sebagai konsumen kosmetik Pond’s. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel 68 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisinoner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis T(parsial) dan uji mediasi sobel test. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kepercayaan pelanggan dan penjualan online memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, kepercayaan pelanggan dan penjualan online tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli berhasil memediasi hubungan kepercayaaan pelanggan terhadap keputusan pembelian, minat beli berhasil memediasi penjualan online terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa prodi manajemen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya sebagai konsumen produk kosmetik Pond’s.
Kata Kunci: kepercayaan pelanggan, penjualan online, keputusan pembelian, dan minat beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 04 Oct 2022 06:00
Last Modified: 09 Dec 2022 07:03
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/904

Actions (login required)

View Item
View Item