Pengaruh Citra Koperasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Customer Loyalty Di Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Amanah Ummahkantor Cabang Karah Surabaya

Wachjudin, Nanda Oktaviani (2021) Pengaruh Citra Koperasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Customer Loyalty Di Koperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Amanah Ummahkantor Cabang Karah Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (687kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (192kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (204kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis mengenai Citra Koperasi dan Kualitas Layanan di KSPPS Amanah Ummah Kantor Cabang Karah Surabaya. Adapun sampel penelitian ini berjumlah 100 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan non probabilitiy sampling dan jenis sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan pengambilan seluruh nasabah KSPPS Amanah Ummah Cabang Karah Surabaya berjumlah 100 nasabah. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif serta teknik menggunakan analisis regresi linear berganda. Pada pengujian analisis data menggunakan SPSS yang menunjukkan bahwa pada variabel Citra Koperasi berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty memperoleh nilai thitung sebesar 6,000 dengan nilai signifikan terhadap 0,000. Selanjutnya pada variabel Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty memperoleh nilai thitung sebesar 3,453 dengan nilai signifikan 0,001. Setelah itu, pada hasil pengujian uji F dapat diketahui variabel Citra Koperasi dan Kualitas Layanan secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Loyalty dan pada hasil uji-t variabel Citra Koperasi dan Kualitas Layanan secara parsial berpengaruh terhadap Customer Loyalty.
Kata Kunci : Citra Koperasi, Kualitas Layanan, dan Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 04 Oct 2022 06:06
Last Modified: 09 Dec 2022 07:04
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/905

Actions (login required)

View Item
View Item