PENDEKATAN SKILL APPROACH TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENGGIRING BOLA DENGAN PUNGGUNG KAKI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 WARU SIDOARJO

ANTO, FRANSISKUS (2021) PENDEKATAN SKILL APPROACH TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENGGIRING BOLA DENGAN PUNGGUNG KAKI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 WARU SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (9kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (80kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Fransiskus Anto. Pendekatan Skill Approach Terhadap
Peningkatan Hasil Menggiring Bola Dengan Punggung Kaki Pada
Siswa Kelas Vll Smp Negeri 3 Waru Sidoarjo Program studi:
Pendidikan Jasamni, Fakultas pedagogi dan psikologi Universitas
PGRI Adi Buana Surabaya, Dosen Pembimbing 1. Dr. Sumardi, M.
Kes dan Pembimbing 2. Moh. Hanafi, S.Pd., M.Pd Kata
kunci: Skill Approach, Menggiring Bola, Punggung Kaki.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pendekatan
Skill Approach terhadap peningkatan hasil menggiring bola dengan
punggung kaki pada siswa kelas VII di SMP Negeri 3 Waru Sidoarjo.
Metode Penelitian ini mengunakan teknik uji t
Hasil penelitian ini merupakan pengamatan di lapangan mengenai
hasil belajar siswa dalam permainan sepakbola menggiring bola
dengan punggung kaki melalui permainan. Hasil penelitian ini
merupakan pengamatan di lapangan mengenai hasil menggiring bola
dengan punggung kaki. Dari hasil data di atas terdapat rata-rata pre test
kelompok eksperimen sebesar 24.0280 dan post test kelompok
eksperimen 20.2740 sedangkan pre test kelompok control 21.7967 dan
post test kelompok control sebesar 19.8473 setelah di berikan
perlakuan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Jasmani (PenJas)
Depositing User: Admin Perpus ADI BUANA
Date Deposited: 28 Jul 2022 07:25
Last Modified: 07 Dec 2022 03:48
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/92

Actions (login required)

View Item
View Item