TINGKAT PEMAHAMAN TEKNIK DASAR RENANG GAYA BEBAS SISWA KELAS X MIPA DI SMA ANTARTIKA SIDOARJO

Saputra, Erwin Yuda (2022) TINGKAT PEMAHAMAN TEKNIK DASAR RENANG GAYA BEBAS SISWA KELAS X MIPA DI SMA ANTARTIKA SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (699kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (149kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (243kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (358kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kata kunci: Tingkat Pemahaman, Teknik Dasar, Renang
Gaya Bebas
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui
tingkat pemahaman teknik dasar renang gaya bebas yang
dilakukan pada siswa kelas X MIPA di SMA Antartika
Sidoarjo.
Penelitian ini menggunakan metode kuesioner, yang
digunakan untuk mengetahui pemahaman siswa terhadap
renang gaya bebas. Penelitian ini dilakukan kepada siswa
kelas X SMA Antartika Sidoarjo sebanyak 252 siswa.
Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa tingkat
pemahaman siswa kelas X mipa di SMA Antartika
Sidoarjo dalam kategori rendah. Secara rinci sebanyak 57
siswa (22,6%) mempunyai kategori sedang, 183 siswa
(72,6%) mempunyai kategori rendah, dan 12 siswa (4,7%)
mempunyai kategori sangat rendah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Jasmani (PenJas)
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 14 Dec 2022 05:42
Last Modified: 14 Dec 2022 05:42
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2478

Actions (login required)

View Item
View Item