PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADAKONSUMEN DEALER MPM MOTOR JOMBANG)

SA’DIYAH, HALIMATUS (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADAKONSUMEN DEALER MPM MOTOR JOMBANG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of LAMPIRAN DEPAN.pdf] Text
LAMPIRAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (547kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (164kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (183kB)
[thumbnail of LAMPIRAN BELAKANG .pdf] Text
LAMPIRAN BELAKANG .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh kualitas produk terhadap minat beli dan keputusan
pembelian sepeda motor Honda pada dealer MPM motor
Jombang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 konsumen
pembeli sepeda motor Honda di Dealer MPM motor Jombang
dengan menggunakan Accidental Sampling sebagai teknik
pengambilan sampel. Kemudian dilakukan analisis terhaadap
data-data yang diperoleh berupa analisis data kuantitatif dengan metode pengumpuln data berupa kuesoner. Analisis data
kuantitatif yang di gunakan dalam penelitian ini meliputi
Ujivaliditas, ujirealibilitas dan analisis SEM (Structural Equation Model). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1). Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di dealer MPM motor Jombang. 2). Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen sepeda motor Honda di dealer MPM Motor Jombang. 3). Minat beli berpngaruh signifikan terhadap kualitas produk.
Kata Kunci :Kualitas Produk, Minat beli dan Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Akuntansi
Depositing User: Guruh Fitriawan PERPUS
Date Deposited: 15 Dec 2022 04:26
Last Modified: 15 Dec 2022 04:26
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2773

Actions (login required)

View Item
View Item