PENGARUH KUALITAS,TAMPILAN,HARGA DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI POPULER BAKERY DI SIDOARJO

EVRANDA, BEZALIEL OKA (2022) PENGARUH KUALITAS,TAMPILAN,HARGA DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI POPULER BAKERY DI SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (852kB)
[thumbnail of 2.ABSTRAK.pdf] Text
2.ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (358kB)
[thumbnail of 3.BAB I.pdf] Text
3.BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (243kB)
[thumbnail of 8.DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (277kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang
mempengaruhi keputusan pembelian produk roti popular bakery untuk
mendorong minat beli konsumen di Popular Bakery dimana sebanyak 100
orang konsumen yang datang digunakan sebagai sampel untuk penelitian ini.
Teknik penelitian ini memakai metode Probability Sampling serta dengan alat
pengumpulan data yaitu kuesioner dengan mengajukan sejumlah pertanyaan
yang diajukan kepada sejumlah responden pelanggan roti Populer Bakery.
Hasil analisa data memperlihatkan bahwasanya variabel independen secara
parsial terhadap Keputusan Pembelian yang dipengaruhi Kualitas Produk,
Tampilan Produk, Harga Produk, dan Promosi Produk. Hal tersebut dapat
dilihat dari hasil pengujian untuk variabel Kualitas Produk dengan nilai t hitung
sebesar -1.995 dengan nilai signifikan 0.049 pada tingkat signifikan ˂ 0.05,
variabel Tampilan Produk dengan nilai t-hitung sebesar 2.037 dengan nilai
signifikan 0.044 pada tingkat signifikan ˂ 0.05, variabel Harga Produk dengan
nilai t-hitung sebesar -1.337 dengan nilai signifikan 0.184 pada tingkat signifikan
> 0.05, dan variabel Promosi dengan nilai t-hitung sebesar 7.625 dengan nilai
signifikan 0.000 pada tingkat signifikan ˂0.05.
Kata kunci: Kualitas Produk, Tampilan Produk, Harga Produk, Promosi Produk,
Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 07:26
Last Modified: 23 Dec 2022 07:26
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3046

Actions (login required)

View Item
View Item