Ibrahim, Doni (2022) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI CAGAK-7 JL. RAYA SLEMPIT GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (126kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (480kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (113kB)
Abstract
Penelitian bermaksud untuk mengetahui pengaruh Harga
(X1), Fasilitas (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap
Keputusan Pembelian (Y). Populasi pada penelitian ini yaitu
konsumen Warkop Cagak-7. Sampel memakai teknik sampling
insidental, didapat 108 responden. Metode pengumpulan data
memakai kuisioner online (Google Forms). Teknik analisis data
memakai uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis
regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan
bahwa, uji t (parsial) dapat di simpulkan variabel Harga (X1)
berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y), dengan
diperoleh nilai sig 0,001 < 0,05. Variabel Fasilitas (X2)
berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y), dengan
diperoleh nilai sig 0,004 < 0,05. Variabel Kualitas Pelayanan (X3)
berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y), dengan
nilai sig 0,000 < 0,05.
Kata kunci : Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Keputusan
Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Retno Sulistyanto PERPUS |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 05:35 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 05:35 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3055 |