Pengaruh Harga Paket, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu GSM Tri Always On Pada Mahasiswa Fakultas Teknik Industri UNIPA Surabaya.

Anggraini, Ayu Ratna Dewi (2020) Pengaruh Harga Paket, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu GSM Tri Always On Pada Mahasiswa Fakultas Teknik Industri UNIPA Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (222kB)
[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (721kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (217kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Perkembangan dunia telekomunikasi sekarang ini
semakin cepat, sehingga menuntut perusahaan yang bergerak
dibidang telekomunikasi harus mengikuti perkembangan
tersebut. aktor yang dapat mempengaruhi telekomunikasi
yaitu provider. Di Indonesia terdapat banyak provider
sehingga harus lebih selektif dalam keputusan pembelian.
Penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan teknik Purposive
Sampling sampel diambil sejumlah 54 orang. Yang selanjutnya
melalui kuesioner data diambil kemudian penelitian ini akan
menggunakan analisis regresi linier berganda yang sebelumnya
dilakukan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Maka
dapat disimpulkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas
produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan
pembelian dengan t-tabel sebesar 4,183 dengan nilai sig 0,000.
Harga tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap
keputusan pembelian dengan t-tabel sebesar 0,614 dengan nilai sig.
0,542. Promosi tidak berpengaruh signifikan dan negatif terhadap
keputusan pembelian dengan t-tabel sebesar 0,923 dengan nilai sig.
0,361. Sedangkan uji F-hitung simultan diperoleh hasil 72,629
dengan nilai sig. 0,000.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan
Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 21 Dec 2022 07:24
Last Modified: 21 Dec 2022 07:24
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3149

Actions (login required)

View Item
View Item