PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR EKONOMI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TUNAS USAHA RAKYAT (TUR) DI BANK BTPN SYARIAH UNIT KRIAN

IKSANI, NHAHDHA NUR (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR EKONOMI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TUNAS USAHA RAKYAT (TUR) DI BANK BTPN SYARIAH UNIT KRIAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of Halaman Depan.pdf] Text
Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (578kB)
[thumbnail of ABSTRACT.pdf] Text
ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (293kB)
[thumbnail of Bab I.pdf] Text
Bab I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (188kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Pengambilan keputusan dalam memilih pinjaman kredit di Bank
harus dilihat dari kualitas pelayanan dan faktor ekonomi nasabah.
Kualitas pelayanan yang cepat dan tepat akan menjadikan suatu
keunggulan bank dalam melayani nasabahnya. Faktor ekonomi juga
perlu diperhatikan sebelum nasabah meminjam kredit dibank. Kondisi
ekonomi yang tercukupi kadang masih telat dalam melunasi pijaman
kredit tersebut. Nasabah Tunas Usaha Rakyat (TUR) di Bank BTPN
dijadikan populasi dan diambil sampel 108 responden. Accidental
sampling dijadikan sebagai teknik pengambilan sampel. Kuesioner
disebar ke responden dan hasil jawaban responden akan dianalis data
dengan regresi linier berganda. Ditemukan hasil kualitas pelayanan dan
faktor ekonomi memiliki pengaruh pada keputusan nasabah memilih
Tunas Usaha Rakyat (TUR) di Bank BTPN Syariah Unit Krian. Hasil
lain ditemukan hasil kualitas pelayanan dan faktor ekonomi memiliki
pengaruh secara simultan pada keputusan nasabah memilih Tunas Usaha
Rakyat (TUR) di Bank BTPN Syariah Unit Krian.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Faktor Ekonomi, Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:27
Last Modified: 21 Dec 2022 08:27
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3189

Actions (login required)

View Item
View Item