PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN GUDEG BU HARMAN SIDOARJO

Anshori, M. Aldy Zakaria (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN GUDEG BU HARMAN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (205kB)
[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (687kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (177kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN .pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (409kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh
kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap
kepuasan konsumen rumah makan gudeg bu Harman Sidoarjo.
Jenis penelitian yang di pakai yaitu penelitian kuantitatif.
Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen rumah
makan gudeg bu Harman Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel
yaitu memakai teknik sampling accidental dengan jumlah sampel
sebanyak 105 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan
kuisioner yang selanjutnya dilakukan uji instrument. Teknik
analisis data yang digunakan yaitu dengan uji analaisis regresi
linier berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik dan
uji hipotesis. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa
kualitas produk, harga, dan kualitas pelyanan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen rumah makan gudeg bu
Harman Sidoarjo. Dan secara simultan kualitas produk, harga,
dan kualitas pelayanan berpengaruh terhdap kepuasan
konsumen rumah makan gudeg bu Harman sidoarjo.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas pelayan, Kepuasan
Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 12:56
Last Modified: 22 Dec 2022 12:56
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3347

Actions (login required)

View Item
View Item