Putra, Irfan Dwi Pramana (2020) Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik Zulfah Tanjung Bumi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (190kB)
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (349kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (196kB)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (696kB)
Abstract
Keputusan pembelian merupakan konsumen yang akan
membeli suatu barang. Beberapa faktor yang mempengaruhi
keputusan pembelian adalah persepsi harga dan kualitas produk.
Telah terjadi penurunan jumlah penjualan pada tahun 2019 .
penurunan tersebut di akibatkan pesaing-pesaing baru yang
memproduksi produk sejenis. Dalam penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk
terhadap kepuasan konsumen. Responden berjumlah 100 dan
teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
Non Probabilitas Sampling. Teknik pengambilan data menggunakan
Kuesioner dan dokumentasi serta dianalisis dengan menggunakan
uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda,
dan uji hipotesis dengan bantuan software IBM SPSS Ver. 24. Hasil
dalam penelitan menunjukkan persepsi harga dan kualitas produk
berpengaruh secara persial dan simultan terhadap kepuasan
konsumen.
Kata kunci: Persepsi Harga , Kualitas Produk dan Kepuasan
Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 13:19 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 13:19 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3351 |