Astutik, Muji (2020) Pengaruh Store Atmosphere dan Store Environment Terhadap Impulse Buying Pada Depot Dapur M’riah Cemengkalang Krian Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (111kB)
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (506kB)
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (126kB)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Dilakukannya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
efek/pengaruh Store Atmospher dan Store Environment memiIiki
pengeruh secara simuItan terhadap lmpuIse buying. Depot Dapur
M’riah Cemengkalang Krian Sidoarjo peneIitian ini
mempergunakan pendekatan kuantitatf. Disimpulkan bahwa X1
dan X2 memiIikipengaruh secara signifkan dan menunjukan hasiI
positf terhadap ImpuIse Buying. Sebaiknya pihak manajemen
Depot Dapur M’riah Cemengkalang Krian Sidoarjo terus
meningkatkan Store Atmosphere dan Store Environment seperti
pencahayaan, interior, dan store design yang dapat meningkatkan
kenyamanan pelanggan agar bisa meningkatkan lmpuIse Buying.
Kata kunci : Store Atmospher, Store Environment, lmpuIse Buying
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 13:33 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 13:33 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3353 |