Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Mie Qheypoo Cabang Driyorejo

Khusna, Siti Asmaul (2019) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Mie Qheypoo Cabang Driyorejo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (489kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (190kB)
[thumbnail of 3.  BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (172kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada restoran mie qheypoo cabang Driyorejo. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan restoran Mie Qheypoo cabang Driyorejo, selama Februari 2018 sampai Januari 2019 kurang lebih 1000 pengunjung. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 108 responden. Sedangkan penentuan jumlah sampel ini dilakukan dengan cara Probability Sampling dengan teknik Simple Random Sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi kemudian dianalisis dengan menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan dengan bantuan program SPSS version 24. Berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan uji t dapat disimpulkan Variabel Harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dengan nilai thitung - 2.247 < t-tabel = 2,004 dengan tingkat signifikansi 0,027 < 0,05. Dan Variabel Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai thitung 2.669 > t-tabel = 2,004 dengan tingkat signifikansi 0,009 < 0,05. Sedangkan untuk uji f simultan diperoleh hasil sebesar 6.948 dengan nilai tingkat signifikansi 0,003.
Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 04:33
Last Modified: 23 Dec 2022 04:33
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3421

Actions (login required)

View Item
View Item