Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Buah Dan Sayur Di Alfamidi Banyu Urip Surabaya

Muhammad Adi Cahya, Muhammad Adi (2019) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Buah Dan Sayur Di Alfamidi Banyu Urip Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. halaman depan.pdf] Text
1. halaman depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (627kB)
[thumbnail of 2. Abstrak .pdf] Text
2. Abstrak .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (147kB)
[thumbnail of 3. Bab 1 A5.pdf] Text
3. Bab 1 A5.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (96kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (91kB)
[thumbnail of 9. lampiran - lampiran .pdf] Text
9. lampiran - lampiran .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (741kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas product dan promosi terhadap keputusan pembelian pada buah dan sayur di alfamidi banyu urip Surabaya. populasi dari penelitian ini adalah konsumen buah dan sayur di alfamidi banyu urip Surabaya. penelitian ini menggunakan 108 reponden untuk menjadi sample. Penelitian ini menggunakan accidental sampling untuk menentukan respondent dan analisis dari penelitian ini akan digunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian dapan diketahui jika kualitas produk dan promosi memberikan efek kepada konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Jadi jika alfamidi banyu urip Surabaya ingin menjaga konsemn mereka, maka alfamidi banyu urip Surabaya juga harus menjaga kualitas buah dan sayurnya selain itu juga melakukan pomosi untuk menarik konsumen untuk melakukan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 05:59
Last Modified: 30 May 2023 05:17
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3440

Actions (login required)

View Item
View Item