Asmaul (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (STUDI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN ANGKATAN 2016 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (87kB)
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (101kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (3MB)
Abstract
Saat ini persaingan bisnis dalam bidang kosmetik semakin
ketat sehingga menuntut produsen untuk memiliki strategi dan
fondasi merek yang kuat agar dapat memenangkan pangsa pasar.
Penelitian ini untuk mengetahui dampak brand image, brand
awareness & persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian The
Body Shop pada mahasiswa Manajemen 2016 Fakultas Ekonomi
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Menggunakan metode
purposive sampling. Sumber data berasal dari kuesioner kemudian
diolah menggunakan SPSS 24. Hasilnya keputusan pembelian
dipengaruhi oleh brand image dan persepsi kualitas. Sementara,
brand awareness tidak berpengaruh. Tetapi, secara simultan
keputusan pembelian dipengaruhi variabel independen. Dan di
studi ini 22.6% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel
independen.
Kata kunci: Brand Image, Brand Awareness, Persepsi Kualitas,
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 08:19 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 08:19 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3454 |