PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN PERBEDAAN GENDER TERHADAP KINERJA PENGAJAR SMPN 10 RUTENG

JELITA, KLAUDIA MULYATI (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN PERBEDAAN GENDER TERHADAP KINERJA PENGAJAR SMPN 10 RUTENG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (292kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (225kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Dijelaskan penelitian ini untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh lingkungan kerja, gaya kepemimpinan,
dan perbedaan gender terhadap kinerja pengajar SMPN 10
RUTENG. Populasi dalam penelitian ini yakni seluruh pengajar
SMPN 10 RUTENG dengan jumlah sampel 30 responden yang
diambil dengan teknik sampling jenuh. Penelitian memakai
metode kuantitatif dengan analisis linier berganda. Hasil
penelitian diperoleh bahwa secara parsial lingkungan kerja dan
gaya kepemimpinan tidak berpengaruh signifikan terhadap
kinerja pengajar. Sedangkan perbedaan gender berpengaruh
signifikan terhadap kinerja pengajar SMPN 10 RUTENG.
Kata kunci : Lingkungan kerja, gaya Kepemimpinan, perbedaan
gender, kinerja pengajar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 08:36
Last Modified: 23 Dec 2022 08:36
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3458

Actions (login required)

View Item
View Item