ADELIA, SUSI (2020) PENGARUH PRICE PERCEPTION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PT. NATURAL NUSANTARA CABANG STOKIS BANGKALAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (321kB)
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (686kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (187kB)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
DiIakukannya PeneIitian ini dengan tujuan mengetahui
efek/pengaruh price perception dan customer satisfaction terhadap Minat
BeIi UIang produk Nasa pada PT. NaturaI Nusantara cabang stokis
BangkaIan. Menggunakan SampeI sebanyak 108 responden dengan
Tehnik PengambiIan SampeI menggunakan Tehnik lncidentaI sampIing.
PengumpuIan data meIaIui kusioner, wawancara, observasi, dan
dokumentasi kemudian anaIisis menggunakan Uji Regresi Linier
Berganda dan uji signifikan dengan program SPSS. HasiI pengujian
memakai uji-t juga uji-F disimpuIkan ada pengaruh variabeI price
perception dan customer satisfaction secara ParsiaI dan Signifikan
terhadap Minat BeIi UIang. Dengan hasiI variabeI price perception thitung
3,480 dengan sig 0,001, variabIe customer satisfaction thitung 3,978
dengan sig 0,000. Sedangkan uji F simuItan diperoIeh hasiI 18,038
dengan sig 0,000.
Kata kunci: price perception, customer satisfaction, Minat BeIi UIang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 02:22 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 02:22 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3463 |