Rifki, Ainur (2019) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pproduk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Pulau Sapeken Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (648kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (182kB)
2. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (164kB)
7. Daftar Pustaka dan Lampiran .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo di Pulau Sapeken Kabupaten Sumenep. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, data diambil dengan menggunakan kuesioner dan dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS yang sebelumnya dilakukan uji instrumen dan asumsi klasik. Berdasarkan hasil regresi linear berganda dapat diketahui koefisien regresi X1 sebesar 0,539, dan X2 sebesar 0,099. Melalui uji t dapat diketahui hasil nilai variabel harga thitung = 4,086 dengan nilai sig. 0,047, dan kualitas produk thitung = 2,756 dengan nilai sig. 0,028. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel harga, dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: harga, kualitas produk, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 05:22 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 05:22 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3497 |