Pengaruh Kemasan, Cita Rasa, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Keripik Talaso (Study Kasus Konsumen UD.Tebel Makmur Sidoarjo)

Sumaryanti, Anyke (2019) Pengaruh Kemasan, Cita Rasa, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Keripik Talaso (Study Kasus Konsumen UD.Tebel Makmur Sidoarjo). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (678kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (93kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (170kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Pertumbuhan perekonomian di Indonesia yang sangat ketat menyebabkan persaingan diantara UMKM terus meningkat. Sehingga UMKM dituntut untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Dari 206 ribu jumlah pelaku UMKM di sidoarjo, terdapat UMKM makanan dan minuman yang sedang digandrungi masyarakat sebagai salah satu usaha bisnis kuliner mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kemasan, Cita Rasa, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk keripik Talaso di UD.Tebel Makmur Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Populasi dari penelitian ini yaitu konsumen di UD.Tebel Makmur Sidoarjo. Pengambilan sampel yang digunakan penelitian sebanyak 112 orang data diambil dengan penyebaran kuesioner kemudian diuji menggunakan program SPSS 24.Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Dengan metode regresi linier ganda maka tahapan analisis meliputi uji asumsi klasik, uji model menggunakan Uji-F untuk menjelaskan kemampuan model dengan melihat nilai R Square, dan Uji-t untuk menguji hipotesis. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling yaitu sampling insidental.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kemasan, Cita Rasa, dan Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian Produk keripik Talaso di UD.Tebel Makmur Sidoarjo dan secara simultan Kemasan, Cita Rasa, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk keripik Talaso di UD.Tebel Makmur Sidoarjo.
Kata kunci:Kemasan, Cita Rasa, Promosi, KeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 05:28
Last Modified: 27 Dec 2022 05:28
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3498

Actions (login required)

View Item
View Item