Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Impulse Buying Konsumen Butik Podomoro Gresik

Utari, Diyan (2019) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Impulse Buying Konsumen Butik Podomoro Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (670kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (47kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (203kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (168kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap impulse buying konsumen Butik Podomoro Gresik. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Butik Podomoro Gresik. Sedangkan pengambilan jumlah sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan menggunakan bantuan SPSS Version 24. Berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel store atmosphere, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap impulse buying. Dengan hasil yaitu store atmosphere t-hitung= 2,041 dengan nilai sig 0,044, kualitas pelayanan t-hitung= 2,504 dengan nilai sig 0,014, promosi t-hitung= 2,217 dengan nilai sig 0,029. Sedangkan untuk uji f simultan diperoleh hasil 8,071 dengan nilai sig 0,000.
Kata kunci: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Promosi,,Impulse Buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 16 Jan 2023 08:10
Last Modified: 16 Jan 2023 08:10
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3683

Actions (login required)

View Item
View Item