Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian melalui Kualitas Produk Sebagai Variabel Intervening Pada Mobil Suzuki Ertiga di PT. UMC Suzuki Jalan A. Yani Surabaya

Fa’izz, Nensy Ratna (2019) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian melalui Kualitas Produk Sebagai Variabel Intervening Pada Mobil Suzuki Ertiga di PT. UMC Suzuki Jalan A. Yani Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of Halaman Depan.pdf] Text
Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (797kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (89kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (307kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh Citra Merek terhadap keputusan pembelian dengan Kualitas Produk sebagai variabel Intervening.Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur untuk mengetahui pengaruh dari variabel penelitian.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah menggunakan mobil Suzuki Ertiga di PT. UMC Suzuki Jalan A. Yani Surabaya dengan jumlah sampel sebesar 110 responden.Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Citra Merek tidak dapat berpengaruh secara lansung terhadap keputusan pembelian berpegaruh secara tidak lansung dengan melewati kualitas produk sebagai variabel intervening kemudian mempengaruhi keputusan pembelian.Citra Merek merupakan hal yang penting dalam sebuah produk guna untuk mendapatkan penilaian pandangan posotif oleh konsumen terhadap suatu produk.Perusahaan harus pandai dalam menjaga kualitas produk sehingga mampu menimbulkan suatu citra merek yang memberikan dampak positif utuk keputusan konsumen dalam melakukan pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Jan 2023 04:53
Last Modified: 17 Jan 2023 04:53
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3727

Actions (login required)

View Item
View Item