Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Herbalife (Studi Pada Rumah Sehat Herbalife Di Benjeng Gresik Selatan)Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Herbalife (Studi Pada Rumah Sehat Herbalife Di Benjeng Gresik Selatan)

Rosita, Ita (2019) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Herbalife (Studi Pada Rumah Sehat Herbalife Di Benjeng Gresik Selatan)Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Herbalife (Studi Pada Rumah Sehat Herbalife Di Benjeng Gresik Selatan). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. LEMBAR DEPAN.pdf] Text
1. LEMBAR DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (495kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (134kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (141kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada rumah sehat Herbalife di Gresik Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengkonsumsi produk Herbalife. Sampel yang digunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner, observasi dan interview/wawancara kemudian di analisis menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji regresi linier berganda menggunakan SPSS version 24. Hasil analisis yang di lakukan menggunakan uji t membuktikan bahwa variabel harga dan kualitas produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dengan hasil variabel harga t hitung = 2,034 dengan nilai sig 0.044, variabel kualitas produk t hitung = 7,914 dengan nilai sig 0.000. sedangkan uji f simultan diperoleh hasil 62,383 dengan nilai sig 0,000.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Jan 2023 05:01
Last Modified: 17 Jan 2023 05:01
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3777

Actions (login required)

View Item
View Item