Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Studi Pada Toko Sentral Cellular Pusat Grosir Perdana Internet & Aksesoris Handphone, Wonocolo

Anggraini, Fitria Fibri (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Studi Pada Toko Sentral Cellular Pusat Grosir Perdana Internet & Aksesoris Handphone, Wonocolo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1.HALAMAN JUDUL  .pdf] Text
1.HALAMAN JUDUL .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (828kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (256kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (281kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (155kB)
[thumbnail of 7 LAMPIRAN.pdf] Text
7 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (52MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Konter Sentral Celluler Wonocolo, Taman. Berikutnya jumlah sampel diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling dan dalam pengumpulan data menggunakan kuesioner dan juga dokumentasi. Kemudian dianalisis melalui uji regresi linier berganda, dan uji signifikansi menggunakan SPSS Version 23. Dari analisis yang menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, promosi, dan lokasi berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil yang diperoleh ialah kualitas produk nilai t-hitung = 5,233 dengan nilai sig 0,000 < 0.05, Promosi nilai t-hitung = 2,049 dengan nilai sig 0,042 < 0.05, dan lokasi t-hitung = 2,034 dengan nilai sig 0,043 < 0,05. Adapun uji f simultan didapat hasil 19,323 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 18 Jan 2023 06:53
Last Modified: 18 Jan 2023 06:53
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3813

Actions (login required)

View Item
View Item