Pengaruh Kualitas Produk Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Membeli Peralatan Rumah Tangga Pada Distributor CV. Naga Putra Sidoarjo

Ilmiah, Makrifatul (2019) Pengaruh Kualitas Produk Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Membeli Peralatan Rumah Tangga Pada Distributor CV. Naga Putra Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (550kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (151kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (156kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk citra merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen dalam membeli peralatan rumah tanga pada distributor CV. Naga Putra Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen CV. Naga Putra Sidoarjo. 140 konsumen yang dijadikan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi dan dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan analisis uji regresi linier berganda dan uji signifikan dengan bantuan program SPSS Version 24. Hasil penelitian yang dilakukan disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh negatif dan non signifikan dan variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan sedangkan secara simultan berpengaruh positif dan non signifikan terhadap keputusan pembelian. dengan hasil variabel kualitas produk t-hitung = -0,570 dengan nilai sig 0,570, citra merek t-hitung = 2,344 dengan nilai sig 0,021, promosi penjualan t-hitung = -0,105 dengan nilai sig 0,917. Sedangkan uji F simultan diperoleh hasil 1,985 dengan nilai sig 0,119.
Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 31 Jan 2023 03:25
Last Modified: 31 Jan 2023 03:25
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3860

Actions (login required)

View Item
View Item