Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic Aloe Vera 92% Moisture & Shooting Gel melalui Harga sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa PGRI Adi Buana Surabaya Prodi Manajemen)

Armelia, Ila (2019) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic Aloe Vera 92% Moisture & Shooting Gel melalui Harga sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa PGRI Adi Buana Surabaya Prodi Manajemen). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman depan.pdf] Text
1. Halaman depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (718kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (144kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (190kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atau menjelaskan pengaruh hubungan kualitas produk terhadap harga, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui harga sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Prodi Manajemen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden dengan teknik pengambilan data purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner/angket. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil penelitian ini dengan menggunakan analisis jalur menunjukkan bahwa kualitas produk (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap harga (Y1), harga (Y1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y2), serta kualitas produk (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y2) melalui harga (Y1) melalui variabel intervening.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Harga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 31 Jan 2023 03:50
Last Modified: 31 Jan 2023 03:50
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3862

Actions (login required)

View Item
View Item