Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Terhadap Minat Beli di Frut’s Café 99 Surabaya

Prastiwi, Asti (2019) Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Terhadap Minat Beli di Frut’s Café 99 Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (296kB)
[thumbnail of BAB 1 PENDAHULUAN.pdf] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (280kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui variabelInovasi Produk (X1) dan Media Sosial (X2) terhadap Minat Beli (Y) di Café Frut’s 99 Surabaya. Variabel Inovasi Produk dan Media Sosial sebagai variabel dependen dan variabel Minat Beli sebagai variabel independen. Penelitian ini menggunakan pengunjung Café Frut’s 99 Surabaya digunakan sebagai Populasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling sebanyak 110 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan pengujian hipotesis dengan bantuan program spss versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji t (persial) dapat disimpulkan variabel Inovasi Produk berpegaruh positif tapi tidak signifikan terhadap variabelMinat Beli, dengan diperoleh nilai signifikan 0,999 > 0,05 dan t hitung = 0,001, sedangkan variabel Media Sosial berpengaruh positif terhadap variabel Minat Beli, dengan diperoleh nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan t hitung = 5,38. Untuk uji F varibel inovasi produk dan media sosial terhadap minat beli berpengaruh secara simultan dan positif. Dengan perolehan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan f hitung = 19,100.
Kata kunci : Inovasi Produk, Media Sosial, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 31 Jan 2023 04:58
Last Modified: 31 Jan 2023 04:58
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3867

Actions (login required)

View Item
View Item