Prastiwi, Asti (2019) Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Terhadap Minat Beli di Frut’s Café 99 Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (296kB)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (280kB)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui variabelInovasi Produk (X1) dan Media Sosial (X2) terhadap Minat Beli (Y) di Café Frut’s 99 Surabaya. Variabel Inovasi Produk dan Media Sosial sebagai variabel dependen dan variabel Minat Beli sebagai variabel independen. Penelitian ini menggunakan pengunjung Café Frut’s 99 Surabaya digunakan sebagai Populasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling sebanyak 110 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan pengujian hipotesis dengan bantuan program spss versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji t (persial) dapat disimpulkan variabel Inovasi Produk berpegaruh positif tapi tidak signifikan terhadap variabelMinat Beli, dengan diperoleh nilai signifikan 0,999 > 0,05 dan t hitung = 0,001, sedangkan variabel Media Sosial berpengaruh positif terhadap variabel Minat Beli, dengan diperoleh nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan t hitung = 5,38. Untuk uji F varibel inovasi produk dan media sosial terhadap minat beli berpengaruh secara simultan dan positif. Dengan perolehan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan f hitung = 19,100.
Kata kunci : Inovasi Produk, Media Sosial, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 04:58 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 04:58 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3867 |