Pengaruh Harga, Brand Image, dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Wardah Perfect Bright Mouisturizer (Studi Pada Mahasiswa PGRI Adi Buana Surabaya Progrma Studi Manajemen 2015)

Rachmadani, Putri Rachmaniyar (2019) Pengaruh Harga, Brand Image, dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Wardah Perfect Bright Mouisturizer (Studi Pada Mahasiswa PGRI Adi Buana Surabaya Progrma Studi Manajemen 2015). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (89kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (172kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari adanya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan harga, brand image, dan celebrity endorsement terhadap minat beli produk Wardah Perfect Bright Mouisturizer pada mahasiswa PGRI Adi Buana Surabaya program studi manajemen 2015. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya program studi manajemen 2015, dengan menggunakan rumus Ferdinan, dan dari rumus tersebut menghasilkan sampel 75 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi kemudian analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesa (uji T) dengan menggunakan SPSS ver. 20. Dan diperoleh hasil harga, brand image, dan celebrity endorsement berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dengan hasil nilai t hitung variabel harga nilai signifikan 0,001, variabel brand image dengan nilai signifikan 0,001, dan celebrity endorsement dengan nilai signifikan 0,023. Kata kunci: Harga, Brand Image, Dan Celebrity Endorsement

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 31 Jan 2023 06:15
Last Modified: 31 Jan 2023 06:15
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3870

Actions (login required)

View Item
View Item