Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kebun Coklat Cafe Mojokerto)

Apriliana, Ria (2019) Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kebun Coklat Cafe Mojokerto). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRACT.pdf] Text
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (180kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (176kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA & LAMNPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA & LAMNPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (6MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Lokasi, dan Variasi Produk terhadap keputusan pembelian di Kebun Coklat Cafe Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kebun Coklat Cafe Mojokerto. Sampel yang di gunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, dokumentasi serta wawancara kemudian di analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda menggunakan SPSS version 24. Hasil analisis yang di lakukan menggunakan uji t membuktikan bahwa Store Atmosphere, Lokasi, dan Variasi Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan hasil variabel Store Atmosphere t-hitung 2.179 > t-tabel = 1,972 dengan tingkat signifikansi 0,016 < 0,05, variabel lokasi t-hitung 5,411 > t-tabel = 1,972 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, variabel variasi produk t-hitung 2,309 > t-tabel = 1,972 dengan tingkat signifikansi 0,022 < 0,05. Sedangkan uji f simultan diperoleh hasil F hitung = 16.911 dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05.
Kata Kunci:Store Atmosphere, Lokasi, Variasi Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Feb 2023 03:29
Last Modified: 17 Feb 2023 03:29
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3903

Actions (login required)

View Item
View Item