Pengaruh Perceived Quality dan Store Location Terhadap Minat Beli Konsumen Deja-vu Cafe and Eatery di Ngagel Surabaya

Jannah, Virda Ayu Miftakhul (2019) Pengaruh Perceived Quality dan Store Location Terhadap Minat Beli Konsumen Deja-vu Cafe and Eatery di Ngagel Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (95kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (292kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel perceived quality dan store location terhadap minat beli konsumen Deja-vu cafe and eatery di Ngagel Surabaya. Jenis Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik accidental sampling. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 110 responde kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan menggunakan bantuan SPSS Version 20. Berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel (1) perceived quality berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap minat beli (2) store location berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap minat beli. Dengan kesimpulan persamaan regresi : Y = 12,747 + 0,458 X1 + 0,359 X2. Berdasarkan hasil uji hipotesis perceived quality memiliki nilai t hitung sebesar 5,326 dengan nilai sig 0,000 , store location memiliki nilai t hitung sebesar 3,691 dengan nilai sig 0,000. Sedangkan untuk uji F simultan diperoleh hasil 114,298 dengan nilai sig 0,000.
Kata kunci : perceived quality, store location dan minat beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Feb 2023 03:50
Last Modified: 17 Feb 2023 03:50
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3906

Actions (login required)

View Item
View Item