Pengaruh Iklan, Duta Merek Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen (Study Kasus Pada Kingkong Snack Raffi Ahmad)

Ferdiyansyah (2019) Pengaruh Iklan, Duta Merek Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen (Study Kasus Pada Kingkong Snack Raffi Ahmad). Skripsi thesis, Universitas PGRI ADI BUANA Surabaya.

[thumbnail of 1. halaman depan.pdf] Text
1. halaman depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (239kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (250kB)
[thumbnail of 8. daftar pustaka dan lampiran.pdf] Text
8. daftar pustaka dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (4MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Iklan, Duta Merek dan Kesadaran Merek terhadap Minat Beli Konsumen Kingkong Snack Raffi Ahmad. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Desa Boteng, yang merupakan konsumen produk snack kingkong Raffi Ahmad. dan sampel yang ditentukan dengan menggunakan Rumus Ferdinand yaitu 16 x 7 = 112 konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan Teknik purposive sampling. Teknik penggumpulan data menggunakan Instrumen Penelitian dengan Skala Likert 1-5 yang sudah di uji validitas dan uji reliabilitasnya kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 24. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Iklan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Beli Konsumen Kingkong Snack Raffi Ahmad dengan 0,000 < 0,05, Duta Merek berpengaruh signifikan dan negati terhadap Minat Beli Konsumen Kingkong Snack Raffi Ahmad dengan 0,044 < 0,05 dan Kesadaran Merek berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Minat Beli Konsumen Kingkong Snack Raffi Ahmad dengan 0,000 < 0,05 (Study kasus pada kingkong snack Raffi Ahmad). Sehingga diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 2,108 + 0,197 X1 – 0,103 X2 + 0,838 X3+e.
Kata kunci : Iklan, Duta Merek, Kesadaran Merek, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Feb 2023 08:02
Last Modified: 03 Apr 2023 03:03
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3915

Actions (login required)

View Item
View Item