Oktaviani, Maria (2020) PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN CV. AMIN JAYA SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (770kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (55kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (143kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRANN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (653kB)
Abstract
Penemuan ini mempunyai tujuan guna menemukan pengaruh biaya promosi . Variabel yang digunakan dalam penelitian dan biaya distribusi terhadap volume penjualan CV.amin jaya ini adalah promosi(X1), biaya distribusi (X2), dan volume penjualan (Y). Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 36 data penjualan dan biaya promosi serta biaya distrbusi pada CV. Amin jaya, menggunakan teknik dokumentasiyang ada pada data, pengumpulan data menggunakan laporan keuangan perusahaan. Pengujian hipotesis menggunakan uji-t dan uji-f dengan bantuan program spss versi 16. Berdasarkan pengujian hipotesis dapat disimpulkan dengan masing variabel berpengaruh signifikan terhadap biaya promosi dan biaya distribusi berdampak signifikan dan simultan terhadap volume penjualan terbukti dari f-hitung sebesar 1.581. Dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
Kata kunci: promosi, distribusi, volume penjualan,
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Akuntansi |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 19 Jun 2023 06:42 |
Last Modified: | 19 Jun 2023 06:42 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4207 |