Ulinnuha, Riza Ilma (2020) Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. Halaman Depan Terbaru.pdf
Download (1MB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (231kB)
3. BAB I.pdf
Download (249kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (3MB)
Abstract
Dijelaskan riset ini menganalisa adanya pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderating perusahaan BEI
(2014-2018). Pendekatan riset ini memakai pendekatan kuantitatif. Adapun populasi riset ini yakni perusahaan yang
terdaftar di BEI 2014-2018. Teknik pengambilan sampel memakai
purposive sampling. Profitabilitas dapat menjadi variabel moderasi untuk Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap nilai perusahaan pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek
Indonesia tahun 2014-2018. Hal ini dibuktikan dengan nilai pvalue dari sobel tes sebesar 0,0494. Dan nilai 0,0494 ini (<0,05).
Kata kunci: Corporate Social Responsibility (CSR), Nilai Perusahaan, Profitabilitas dan Perusahaan BEI 2014-2018.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Akuntansi |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 19 Jun 2023 08:11 |
Last Modified: | 19 Jun 2023 08:12 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4215 |