RAHMAWATI, DIAN (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN PT. LUKINDARI PERMATA SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adibuana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (3MB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (819kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (3MB)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (3MB)
Abstract
Peneliti melakukan Penelitian untuk mengetahui Pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Haraga dan Desain Produk Terhadap Variabel Terikat (Keputusan Pembelian) Pelanggan PT. Lukindari Permata Sidoarjo. Peneliti Memanfaatkan Data Kuantitatif dengan Kuisioner sebagai Alat Penggumpulan Data. Populasi Yang Akan Diteliti Adalah Pelanggan PT. Lukindari Permata Sidoarjo. Dengan Pengambilan Sampel 85 Orang. Analisa Yang Dipakai Dalam Penelitian ini Yaitu Analisis Regresi Linear Berganda Selanjutnya Menggunakan Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian ini Menunjukkan Jika Terdapat Pengaruh Signifikansi dari Variabel Bebas Terhadap Variabel Terikat Pad Pelanggan PT. Lukindari Permata Sidoarjo.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, harga, Desain Produk, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 16 Aug 2022 03:22 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 03:11 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/425 |