Pengaruh Personal selling, direct marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lotus Petshop Sidoarjo

Alfarabi, Ibnu Sina (2022) Pengaruh Personal selling, direct marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lotus Petshop Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (566kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (171kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.pdf] Text
3. BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (172kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui
pengaruh dari Personal selling, direct marketing dan harga
terhadap variabel terikat (Keputusan pembelian) pada Lotus
Petshop Sidoarjo. Peneliti memanfaatkan data kuantitatif dengan
kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi yang yang
akan diteliti adalah pelanggan Lotus Petshop Sidoarjo. Dengan
pengambilan sampel 119 orang. Analisa yang dipakai dalam
penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linear Berganda selanjutnya
menggunakan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini
menunjukkan jika terdapat pengaruh signifikansi dari variable
bebas terhadap variabel terikat pada Lotus Petshop Sidoarjo.
Berdasarkan hasil uji t-hitung dari ketiga variable bebas yang
ada, variabel Personal selling memiliki nilai sebesar 3.486, Direct
marketing mempunyai besaran angka 3.049, dan harga
mempunyai besaran angka 3.661, Sedangkan melihat angka
berdasarkan hasil uji F bahwa nilai F hitung = 14.139, hal ini
berarti bahwa variabel Personal selling, direct marketing dan Harga
secara serentak berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Lotus Petshop Sidoarjo
Kata Kunci: Personal selling, direct marketing, Harga, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus ADI BUANA
Date Deposited: 22 Jul 2022 04:09
Last Modified: 07 Nov 2022 08:21
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/45

Actions (login required)

View Item
View Item