PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACANG GANGSAR DI SURABAYA

SETIAWAN, RICO (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACANG GANGSAR DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adibuana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (768kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (99kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (148kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (775kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa
pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, dan Persepsi Harga
Terhadap Keputusan Pembelian Kacang Gangsar di Surabaya.
Teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan sampel
sebanyak 105 responden. Analisis data dapat disimpulkan bahwa
pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian memiliki t
hitung sebesar 2,006 dengan nilai signifikan sebesar 0,047 (0,047 <
0,05). Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian memiliki t
hitung sebesar 3,883 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000 <
0,05). Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian memiliki t
hitung sebesar 4,120 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000 <
0,05) sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa Brand Image,
Word Of Mouth dan Persepsi Harga memiliki pengaruh terhadap
Keputusan Pembelian secara parsial. Uji f diketahui bahwa Brand
Image, Word Of Mouth, dan Persepsi Harga secara simultan
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kacang Gangsar di
Surabaya.
Kata Kunci: Brand Image, Word Of Mouth, Persepsi Harga,
Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 16 Aug 2022 06:17
Last Modified: 23 Nov 2022 03:19
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/451

Actions (login required)

View Item
View Item