PENGARUH CITRA MEREK, SUASANA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN MIE GACOAN WIYUNG SURABAYA

KOWI, MOHAMMAD NUR HAFID (2023) PENGARUH CITRA MEREK, SUASANA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN MIE GACOAN WIYUNG SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana.

[thumbnail of 1. Halaman judul.pdf] Text
1. Halaman judul.pdf

Download (378kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka.pdf] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN..pdf] Text
9. LAMPIRAN..pdf

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan usaha saat ini yang berada di Indonesia semakin
pesat, dengan ditunjukannya banyaknya usaha makanan baru
yang hadir. Salah satu gerai makanan pedas yang cukup populer
di Indonesia yakni Mie Gacoan. Tujuan adanya penelitian ini
adalah menganalisa apakah Minat Beli Ulang pada Mie Gacoan
Wiyung Surabaya dipengaruhi oleh variabel yang telah dipilih
yaitu Citra Merek, Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan.
Sebanyak 190 responden atau narasumber menjadi sampel,
dimana untuk menentukan sampel tersebut dilakukan dengan
teknik non probability sampling dimana data yang diperoleh
didapat dari instrumen kuesioner yang disebar kepada
responden konseumen Mie Gacoan Wiyung Surabaya dengan
tetap memperhatikan tingkat ke valid-an dan tingkat
reliabilitasnya. Data yang diperoleh kemudian di anslisis
memakai regresi linier berganda yang telah melewati pengujian
asumsi klasik. Dengan hasil sebagai berikut Y = 3.069 + 0.579X1 +
0.102X2 + 0.236X3 + e. Hasil uji menyatakan bahwa Minat Beli
Ulang pada Mie Gacoan Wiyung Surabaya secara parsial dan
positif serta signifikan dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan,
Suasana Toko dan, Citra Merek, kemudian Minat Beli Ulang pada
Mie Gacoan Wiyung Surabaya juga dipengaruhi secara simultan
oleh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Suasana Toko secara
positif dan signifikan.
Kata kunci: Citra Merek, Suasana Toko, Kualitas Pelayanan,
Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: M. Nur Hafid Kowi
Date Deposited: 02 Jul 2024 03:59
Last Modified: 02 Jul 2024 03:59
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4576

Actions (login required)

View Item
View Item