Pengaruh Store Atmosphere, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Singgah Sawah Cafe, Resto & Pool Di Balongbendo, Sidoarjo

Suryaningsih, Miftakhul Laila Ajeng (2023) Pengaruh Store Atmosphere, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Singgah Sawah Cafe, Resto & Pool Di Balongbendo, Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (835kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.pdf] Text
3. BAB 1.pdf

Download (853kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (884kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh store atmosphere, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Singgah Sawah Café, Resto & Pool di Balongbendo, Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Dalam penelitian ini yang menjadi target populasi adalah seluruh pelanggan yang berkunjung ke Singgah Sawah Café, Resto & Pool di Balongbendo, Sidoarjo. Jumlah sampel penelitian sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yakni non-probability sampling dengan teknik accidental sampling. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi, wawancara dan dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linear berganda dan uji signifikan dengan bantuan SPSS Version 22.00. Berdasarkan hasil analisis data melalui uji-t dapat disimpulkan bahwa store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan dan variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan berdasarkan hasil uji-F dapat disimpulkan bahwa store atmosphere, harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada Singgah Sawah Café, Resto & Pool di Balongbendo, Sidoarjo.

Kata Kunci : Store Atmosphere, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Miftakhul Laila Ajeng Suryaningsih
Date Deposited: 25 Aug 2023 05:57
Last Modified: 08 Jul 2024 04:46
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4600

Actions (login required)

View Item
View Item