PENGARUH STRATEGY MARKETING,AFTER SALES SERVICE,DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK IMPLORA (STUDI PADA FOLLOWERS SHOPEE BRAND IMPLORA)

FIOLINDAH, FINA (2023) PENGARUH STRATEGY MARKETING,AFTER SALES SERVICE,DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK IMPLORA (STUDI PADA FOLLOWERS SHOPEE BRAND IMPLORA). Skripsi thesis, universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (903kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (272kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Maraknya tren gaya hidup khususnya bagi kaum perempuan
saat ini salah satunya adalah kosmetik, dengan memakai riasan kosmetik akan membuat kaum perempuan lebih percaya diri dan tampil lebih memukau, Salah satu kosmetik yang tren saat ini adalah kosmetik merek implora yang merupakan local beauty brand ya ng berasal dari sidoarjo, Jawa Timur. Tujuan adanya penelitian ini adalah menganalisa apakah kepuasan konsumen pada produk brand implora pada platform shopee berpengaruh oleh variabel yang telah dipilih yaitu strategy marketing, after sales service, dan brand experience. Yang menjadi populasi dari penelitian ini yaitu followers akun shopee dari brand implora. Sebanyak 102 responden menjadi sampel dari penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Untuk pengambilan sampel dengan kriteria tertentu maka alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi
linier berganda. Dengan hasil uji yang menyatakan bahwa
kepuasan konsumen pada produk implora platform shopee
secara parsial dan positif serta signifikan berpengaruh terhadap strategy marketing, after sales service, dan brand experience. Kemudian kepuasan konsumen pada produk implora platform shopee juga dipengaruhi secara simultan oleh strategy marketing, after sales service, dan brand experience secara positif dan
signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mrs. Fina Fiolindah Fiolindah
Date Deposited: 02 Jul 2024 04:01
Last Modified: 02 Jul 2024 04:01
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4790

Actions (login required)

View Item
View Item