PENGARUH STORE ATMOSPHERE, INOVASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE SENEWEN TIME SURABAYA

NISA, NABILAH KHOIRUN (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, INOVASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE SENEWEN TIME SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (274kB)
[thumbnail of 3.  BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (419kB)
[thumbnail of 9. Lampiran.pdf] Text
9. Lampiran.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh dari Store Atmosphere, Inovasi Produk, dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Senewen Time Surabaya. Penelitian ini menggunakan Teknik pengambilan sampel Non-Probability Sampling dengan metode insidental sampling dimana kriteria utamanya orang tersebut sebagai konsumen Cafe Senewen Time Surabaya. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan datanya menggunakan metode survey melalui penyebaran kuesioner dan juga dokumentasi. Data dianalisis secara kuantitatif menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS Ver. 26. Hasil penelitian ini memberikan bukti bahwa berdasarkan analisis data menggunakan uji-t dapat dinyatakan bahwa Store Atmosphere, Inovasi Produk, dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Sedangkan analisis menggunakan uji-F didapatkan hasil bahwa Store Atmosphere, Inovasi Produk, dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Senewen Time Surabaya.
Kata kunci: Store Atmosphere, Inovasi Produk, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1
Depositing User: Nabilah Khoirun Nisa'
Date Deposited: 08 Jul 2024 08:39
Last Modified: 08 Jul 2024 08:39
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4877

Actions (login required)

View Item
View Item