PENGARUH HARGA,LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SODUS KEDAI TAMAN KOTA SURABAYA

ARDANA, SUNDIRA JUMROTIN (2023) PENGARUH HARGA,LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SODUS KEDAI TAMAN KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.PDF] Text
1. HALAMAN DEPAN.PDF

Download (205kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan menguraikan dan menggambarkan pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian di SODUS kedai taman kota surabaya, dengan menggunakan metode kuantitatif, dalam pengkajian ini populasi dan sampel yang digunakan berjumlah 104 responden
pelanggan SODUS. Dalam pengumpulan data peneliti menggunakan pengambilan sampel non probabiliti sampling dengan teknik Accidental sampling yang kemudian data diperoleh dengan penyebaran kuesioner dan selanjutnya dilakukan pengujian instrumen, asumsi klasik, pengujian t dan pengujian F lalu data dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan Program SPSS version 24. Berdasarkan hasil analisis uji t disimpulkan harga thitung sebesar 2,960 dengan niliai sig 0.010, lokasi thitung sebesar 23,906 dengan niliai sig 0.000, dan promosi thitung sebesar 2,703 dengan niliai sig 0.008, sedangkan uji F simultan diperoleh hasil 19,125 dengan nilai sig 0,000
Kata Kunci : Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian

ABSTRACT
This study plans endlessly portray the impact of value, area
and advancement on buying choices at SODUS bar taman kota
surabaya, utilizing quantitative techniques, in this study the populace and test utilized were 104 SODUS client respondents. In gathering information, the analyst utilized non-likelihood examining with coincidental testing strategy. After that, questionnaires were distributed, and instrument testing, t-testing, F-testing, classical assumptions, and multiple linear regression were used with SPSS version 24 to analyze the data. The results of the t-test analysis showed that the price of tcount was 2.960, with a sig value of 0.010, that the location of tcount was 23.906, with a sig value of 0.000, and that a promotion of tcount was 2.703, with a sig value of 0.008, while the results of the simultaneous F test showed that tcount had a sig value of 0.000, with a value of 19.125.
Keywords: Price, Location, Promotion and Purchase Decision

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Sundira Jumrotin Ardana
Date Deposited: 25 Aug 2023 06:21
Last Modified: 25 Aug 2023 06:21
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4888

Actions (login required)

View Item
View Item