PUSPITASARI, RIRIS (2023) PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA VNT COFFEE SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana.
2. ABSTRAK.pdf
Download (86kB)
3. BAB I.pdf
Download (302kB)
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (339kB)
9.LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
HALAMAN DEPAN REVISI RIRIS .pdf
Download (589kB)
Abstract
Pengujian ini bertujuan untuk menguji terkait pengaruh lokasi, store atmosphere, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada VnT Coffee Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang telah melaukan pembelian di VnT Coffee Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik accidental sampling, jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi liniear berganda dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel lokasi (X1) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi .112 > 0,05. Variabel store atmosphere (X2) berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. Variabel word of mouth (X3) berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan, variabel bebas lokasi (X1) store atmosphere (X2), dan word of mouth (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat keputusan pembelian (Y) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 07:36 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 02:44 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5056 |