ARIQOH, IHDINA (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION MELALUI FOTO PRODUK DI DELIWAFA STORE PADA SITUS SHOPEE DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana.
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Download (750kB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (62kB)
3. BAB I.pdf
Download (126kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (221kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas informasi terhadap behavioural intention melalui foto produk. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Deliwafa Store di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Deliwafa Store yang pernah berbelanja pada situs Shopee di Surabaya. Data yang diperoleh merupakan hasil dari pengisian kuesioner yang diisi secara online dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling metode accidental sampling. Adapun penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling dengan software AMOS versi 24.0. Berdasarkan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif antara kualitas informasi terhadap foto produk dan juga terdapat pengaruh signifikan dan positif antara foto produk terhadap behavioural intention. Sedangkan kualitas informasi berpengaruh tidak signifikan terhadap foto produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 03:18 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 03:18 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5057 |