SISWANTI, DINDA PUTRI (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Strategi Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan di Coffee shop AMPM sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. Halaman Depan Dinda.pdf
Download (1MB)
2. Abstrak.pdf
Download (165kB)
3. Bab I.pdf
Download (148kB)
4. Daftar Pustaka.pdf
Download (159kB)
5. Lampiran.pdf
Download (2MB)
Abstract
Pengujian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk,
kualitas pelayanan dan strategi promosi yang mempunyai
pengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Coffee Shop AMPM
Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang
mengunjungi café AMPM Sidoarjo yang jumlahnya belum
diketahui. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan non
probability sampling dengan Teknik accidental sampling dengan
jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 144 orang responden
yang telah mengisi kuesioner. Jumlah sampe yang diketahui
dengan menggunakan metode analisis linier berganda dan alat
bantu SPSS 22.0. Hasil pengujian dari penelitian ini menunjukkan
bahwa secara parsial variabel kualitas produk (X1) berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan tingkat signifikan
0,409 > 0,05. Variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan
0,026 > 0,05. Variabel strategi promosi (X3) berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
Secara simultan variabel bebas kualitas produk (X1), kualitas
pelayanan (X2) dan strategi promosi (X3) berpengaruh signifikan
terhadap variabel terikat loyalitas pelanggan (Y) dengan nilai
signifikan sebesar 0,000
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | mrs Dinda Putri Siswanti |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 03:47 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 03:47 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5073 |