SARI, Shinta Ratna (2023) PENGARUH PROMOSI, DISKON HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SHOPEE INDONESIA (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Adi Buana Surabaya Prodi Manajemen Angkatan 2019). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Download (952kB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (95kB)
3. BAB I.pdf
Download (102kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (133kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan E-commerce di Indonesia terus berkembang dan meningkat, khususnya pada aplikasi Ecommerce shopee dimana Indonesia sebagai negara yang oragnya malas untuk keluar rumah atau bisa dibilang selalu mencari hal yang simpel. Dengan adanya e-commerce di aplikasi shopee bertujuan untuk menganalisa pengaruh promosi, diskon harga, dan pelayanan terhadap pembelian pada PT. Shopee pada Mahasiswa Manajemen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Sampel pada penelitian ini sejumlah 225 responden, teknik pengambilan sampelya itu probability sampling dengan metode proportionate stratified random sampling.Data diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada responden dengan skala likert. Hasil dari penelitian ini pengaruh promosi, diskon harga, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Shopee pada Mahasiswa Manajemen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Mrs. Shinta Ratna Sari |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 08:12 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 08:12 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5126 |