PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK Y.O.U (Studi Kasus Pada Mahasiswa PVKK Universitas PGRI Adi Buana Surabaya)

AFIFAH, NURUL (2023) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK Y.O.U (Studi Kasus Pada Mahasiswa PVKK Universitas PGRI Adi Buana Surabaya). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of HALAMAN.pdf] Text
HALAMAN.pdf

Download (621kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (593kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (411kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam penelitian ini, mahasiswa PVKK Universitas PGRI Adi Buana Surabaya digunakan sebagai studi kasus untuk menyelidiki dan menilai pengaruh country of origin, kualitas produk, dan brand ambassador terhadap pilihan pembelian produk kecantikan Y.O.U. Mahasiswa Program Studi Pendidikan Vokasional Kesejahtraan Keluarga Universitas PGRI Adi Buana Surabaya yang menggunakan dan melakukan pembelian produk kosmetik Y.O.U adalah populasi pada penelitian ini. Sampel yang dipakai pada penelitian ini adalah 108 mahasiswa. Menggunakan Teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode accidental sampling. Hasil uji regresi linier berganda mengatakan nilai konstantanya ialah 19.800 yang berarti pilihan untuk membeli produk kosmetik Y.O.U akan berjumlah 19.800 jika variabel country of origin (X1), kualitas produk ( X2), dan brand ambassador (X3) tetap tidak berubah dan sama dengan nol. Penelitian ini juga menunjukkan , menurut uji t dari variabel country of origin (X1), kualitas produk (X2), dan brand ambassador (X3) semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian <0,05. Hasil uji F (simultan) di penelitian ini juga membuktikan variabel country of origin (X1), kualitas produk (X2) dan brand ambassador (X3) memiliki pengaruh bersama kepada variabel keputusan pembelian sebesar 16,858.
Kata Kunci: Country of Origin, Kualitas Produk, Brand Ambassador and Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1
Depositing User: S.M Nurul Afifah
Date Deposited: 12 Jul 2024 07:53
Last Modified: 12 Jul 2024 07:53
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5237

Actions (login required)

View Item
View Item