OKTAFIANY, DENISA (2023) Pengaruh Brand Image, Celebrity Endorser, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Implora (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas PGRI Adi Buana Surabaya). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
HALAMAN.pdf
Download (665kB)
ABSTRAK.pdf
Download (138kB)
BAB I.pdf
Download (572kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (465kB)
LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi, mengevaluasi, dan mendemonstrasikan bagaimana citra merek, selebritis endorser, dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian untuk membeli barang Implora. Populasi yang digunakan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Bisnis Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Sampel sejumlah 120 orang, yang dipilih menggunakan pendekatan pemilihan non-probabilitas dan pengambilan sampel acak. data berasal dari tanggapan kuesioner yang diberikan kepada responden dan menggunakan skala Likert. Menurut kajian data pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian memiliki nilai t-hitung sebesar 3,248 dan nilai signifikan sebesar 0,002 (0,002< 0,05). Pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian memiliki nilai t-hitung sebesar 6,614 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000 (0,000< 0,05). Nilai signifikasi 0,001 (0,001< 0,05) dan nilai t-hitung 3,484 menunjukkan bahwa kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa kualitas produk, celebrity endorser, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | S.M Denisa Oktafiany |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 08:33 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 08:33 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5248 |