PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ PIT-STOP DI PORONG SIDOARJO

HERMAWATI, VIDA (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ PIT-STOP DI PORONG SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN (6).pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN (6).pdf

Download (510kB)

Abstract

Dijelaskan bahwa penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan suasana café memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen pada café Pit-Stop di Porong Sidoarjo. Penggunaan metode pada peneliti ini adalah metode penelitian kuantitatif dan menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini akan menguji data kuesioner sebagai informasi dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis seperti uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis. 120 konsumen dijadikan sebagai sampel penelitian. Temuan analisis menunjukkan bahwa kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan suasana café secara signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1
Depositing User: Mrs Vida Hermawati
Date Deposited: 12 Jul 2024 07:22
Last Modified: 12 Jul 2024 07:22
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5256

Actions (login required)

View Item
View Item