HERMAWATI, VIDA (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ PIT-STOP DI PORONG SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
2. ABSTRAK.pdf
Download (115kB)
3. BAB I.pdf
Download (130kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (164kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (1MB)
1. HALAMAN DEPAN (6).pdf
Download (510kB)
Abstract
Dijelaskan bahwa penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan suasana café memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen pada café Pit-Stop di Porong Sidoarjo. Penggunaan metode pada peneliti ini adalah metode penelitian kuantitatif dan menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini akan menguji data kuesioner sebagai informasi dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis seperti uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis. 120 konsumen dijadikan sebagai sampel penelitian. Temuan analisis menunjukkan bahwa kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan suasana café secara signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Mrs Vida Hermawati |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 07:22 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 07:22 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5256 |