Wijaya, Heny (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN AC DAIKIN DI UK. PETRA). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana.
1. HALAMAN DEPAN.PDF
Download (513kB)
2. ABSTRAK.pdf
Download (237kB)
3. BAB I.pdf
Download (309kB)
8. Daftar Pustaka.pdf
Download (444kB)
9. LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan utama dari riset yang dilakukan adalah untuk mencari informasi tentang variabel kepuasan pelanggan bisa berperan sebagai variable memoderasi hubungan antara kualitas produk dan brand image pada produk ac daikin. Populasi atau yang menjadi subjek penelitian ini yaitu seluruh staff dan mahasiswa UK. Petra. Jumlah sampel yang dapat merepresentasikan dalam penelitian ini yang berjumlah sebanyak 52 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner serta menggunakan analisis Regresi Moderasi. Hasil analisis diketahui pada model pertama Kualitas Produk Berpengaruh atau berdampak Positif dan Signifikan terhadap Brand Image. Pada model kedua diketahui Kepuasan Pelanggan dapat Memoderasi Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Brand Image. Untuk itu sebaiknya pihak manajemen ac daikin untuk memperhatikan variabel kepuasan pelanggan untuk meningkatkan brand image.
Kata kunci: kepuasan pelanggan, brand image, dan Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email 161500132@student.unipasby.ac.id |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 07:37 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 07:37 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5286 |