Pengaruh Media Sosial, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow (Studi Kasus pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Adi Buana Surabaya)

Faizah, Nur (2023) Pengaruh Media Sosial, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow (Studi Kasus pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Adi Buana Surabaya). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (619kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (347kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana
pengaruh antara Media Sosial, Harga dan Kualitas Produk
terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow pada Mahasiswi
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Metode yang digunakan
pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan penyebaran
kuesioner dan dilakukan perhitungan menggunakan skala Likert.
Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Program Studi
Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Adi
Buana Surabaya dengan jumlah sampel sebanyak 55 responden.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu nonprobability
sampling dan dianalisa menggunakan software SPSS versi 17.0.
Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji
reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t dan uji
F. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini menunjukkan bahwa
variabel Media Sosial (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3)
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian (Y) sebesar 74,452.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email 191500169@student.unipasby.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2024 05:43
Last Modified: 01 Jul 2024 05:43
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5354

Actions (login required)

View Item
View Item