YAKIN, IBNU AINUL (2023) PENGARUH NEGATIF ONLINE REVIEW, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ES TEH INDONESIA (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @ESTEH.INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
HALAMAN DEPAN.pdf
Download (824kB)
ABSTRAK.pdf
Download (67kB)
BAB I.pdf
Download (215kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (112kB)
LAMPIRAN (1).pdf
Download (2MB)
Abstract
Studi ini bertujuan untuk membuktikan, menguji, dan juga mengetahui pengaruh negatif online review, citra merek, dan loyalitas pelanggan terhadap minat beli ulang pada produk Es Teh Indonesia. Populasi pada penelitian ini merupakan followers dari Instagram @esteh.indonesia, dengan sampel 108 responden. Metode analisis yang dipergunakan adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan secara parsial Negatif Online Review (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang (Y). Citra Merek (X2) secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang (Y). Loyalitas Pelanggan (X3) secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Pada pengguna Secara simultan, Negatif Online Review (X1), Citra Merek (X2), dan Loyalitas Pelanggan (X3) secara bersama-sama terdapat pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada pengikut Instagram Es Teh Indonesia.
Kata kunci: negative online review, citra merek, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | ibnu ainul yakin |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 07:42 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 07:42 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5364 |